Pesta Gay di Jakarta, Ratusan Pria Telanjang Diamankan

Sebanyak 144 pria dalam keadaan telanjang yang diamankan dalam penggerebekan Pesta Gay di sebuah tempat senam, Gym Atlantis, Jakarta Utara, Minggu malam (21/5/2017).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono/Polres Jakut

VIVA.co.id – Ratusan pria tanpa busana diamankan dalam sebuah pesta gay di sebuah tempat Gym di Kelapa Gading Jakarta Utara, Minggu malam, 21 Mei 2017.

Pengadilan Tinggi Dominika Batalkan Larangan Hubungan Sesama Jenis

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi menyebutkan, total ada 144 pria yang diamankan. Seluruhnya dalam keadaan telanjang.

"Kami melakukan penggerebekan di Gym Atlantis Ruko Permata Kelapa Gading. Aksi pesta gay tersebut sudah dimulai sejak pukul 19.30," katanya dalam siaran pers, Senin, 22 Mei 2017.

Sekolah Ini Singkirkan 300-an Buku yang Memuat Konten LGBT

Baca Juga:

Selangkah Lagi Thailand Sahkan UU Pernikahan Sesama Jenis

Menurutnya, ratusan pria gay tersebut menggelar acara bertajuk The Wild One, dan digelar dengan tiga bentuk kegiatan dalam ruko tiga lantai tersebut.

"Lantai pertama untuk fitnes, lantai kedua untuk striptease kaum gay dan lantai tiga untuk area spa dan berendam serta melakukan aktivitas homo seksual," katanya.

Sejauh ini, ratusan pria tersebut telah diamankan. Termasuk pemilik tempat, karyawan serta seluruh resepsionis yang bertugas. Belum ada informasi lebih lanjut soal penangkapan ini. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya