Lengah, Bripda Sherif Terseret Kereta

Bripda Sherif, anggota Polantas Polres Jombang Jawa Timur semasa hidup.
Sumber :
  • VIVA/tribratanews

VIVA – Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Jombang Bripda Sherif tewas mengenaskan usai terseret sebuah kereta api di perlintasan rel Bandar Kedungmulyo, Jawa Timur.

Bus Bandung-Denpasar Terbakar di Tol Jomo, 36 Orang Penumpang Selamatkan Diri

Mengutip dari laman tribratanews, kejadian nahas itu terjadi pada Sabtu, 16 Desember 2017. Tak diketahui persis apa penyebab Bripda Sherif sampai tertabrak kereta.

Namun dari pengakuan sejumlah saksi mata, polisi muda itu sempat diberikan peringatan bahwa ada kereta yang akan melintas.

Diduga Bunuh Diri, Anton Bahrul Nekat Terjun ke Sungai Brantas

"Sherif baru sadar setelah kereta api mendekat dan sudah tidak sempat menghindar," ujar Ibnu Solik, penjaga lintasan kereta api Bandar Kedungmulyo dilansir tribratanews, Senin, 18 Desember 2017.

Informasi lain, diketahui saat kejadian itu, Bripda Sherif memang tengah disibukkan mengatur arus lalu lintas yang sangat padat di areal itu.

Video Kecelakaan Motor Akibat Pengemudi Mobil Buka Pintu Sembarangan

Saat itulah, sepertinya Bripda Sherif lengah dan tak menyadari ada kereta yang melintas di atas rel. (mus)

Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan api yang melahap bus Pahala Kencana di Tol Jombang-Mojokerto. (Foto: PJR Ditlantas Polda Jatim)

Detik-detik Bus Pahala Kencana Hangus Terbakar di Tol Jomo, Diduga Gegara Pecah Ban

Bus Pahala Kencana jurusan Bandung-Denpasar terbakar di ruas jalan tol Jombang-Mojokerto (Jomo) Rabu pagi, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024