Seks di Pesta DJ, Kapal Pesiar Bos ManCity, dan Sacred Riana

Aksi Djakarta Warehouse Project pada tahun 2011
Sumber :
  • facebook.com/IsmayaLive

VIVA – Djakarta Warehouse Project (DWP) atau momen 'hari rayanya' kaum pencinta Electronic Music Dance (EDM) yang telah digelar di Jakarta sejak 2008, menjadi sorotan publik pekan ini.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Dikabarkan, dalam acara DWP kerap terjadi aktivitas seks bebas dan pesta minuman keras di acara itu. Karena itu, setelah sembilan tahun berjalan, pagelaran DWP pun menuai badai protes. 

Kabar menarik lainnya soal kekayaan pemilik klub bola Manchester City, Sheikh Mansour. Lelaki berdarah Arab yang kini berusia 47 tahun itu memang mengejutkan dengan harta miliknya. Laporan media asing, Mansour memiliki sebuah kapal pesiar super besar senilai Rp7,3 triliun.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

Di VIVA, artikel-artikel itu pun menjadi berita populer sepanjang Jumat, 15 Desember 2017. Selain itu ada artikel lain yang menjadi perbincangan publik. Berikut rangkumannya:

1. Dugaan Pesta Seks dan Miras di DWP

6 Angkatan Laut Paling Kuat di Dunia, Pernikahan Habib Rizieq

Ilustrasi konser DWP
Sejumlah organisasi masyarakat di Jakarta mengaku mengantongi bukti jika DWP selalu identik dengan aktivitas seks bebas dan pesta minuman keras.

Bukti itulah yang kini menjadi alasan penolakan mereka terhadap penyelenggaraan DWP pada tahun 2017. Untuk lebih lengkapnya, silakan simak di artikel berikut Ormas Punya Bukti Seks Bebas di Pesta DJ Dunia DWP.

2. Kapal Pesiar Bos Manchester City

Pemilik Manchester City, Sheikh Mansour
Sheikh Mansour, pemilik klub bola Manchester City berdarah Arab sejak lama dikenal tajir. Di usianya yang menginjak 47 tahun, Manshour konon memiliki kekayaan hingga £17 miliar.

Dan salah satu yang paling nyentrik adalah kepemilikannya atas kapal pesiar Topaz. Kapal super besar nomor lima di dunia ini konon bernilai Rp7,3 triliun.

Untuk lengkapnya, simak artikel berikut Luar Biasa, Pemilik ManCity Punya Kapal Pesiar Rp7,3 Triliun.

3. Pipis di Tebing, Bule Tewas

Alina Kuroczik (berbaju putih) semasa hidup.
Seorang turis asal Jerman, Alina Kuroczik, tewas mengenaskan usai buang air kecil dan terpeleset ke bawah tebing sedalam 80 meter di Pantai Suluban Kabupaten Badung Bali.

Bule cantik ini dikabarkan sedang dalam pengaruh minuman keras, dan bermaksud buang air kecil. Namun nahas, ia tak memilih toilet di dalam kafe yang didatanginya.

Bagaimana kejadiannya, simak artikel berikut Pipis di Tebing, Bule Cantik Tewas Jatuh ke Jurang di Bali

4. Nama-nama yang “hilang” di Kasus E-KTP

Pucatnya Wajah Setya Novanto di Sidang Perdana E-KTP
Cerita tentang kasus korupsi yang melibatkan mantan Ketua DPR Setya Novanto memang selalu menjadi perhatian publik. Dramanya terkait kasus korupsi e-KTP selalu menarik dibaca.

Namun belakangan, kuasa hukum Setya Novanto mempersoalkan KPK menghilangkan nama sejumlah politikus yang diduga menerima uang haram proyek e-KTP.

Salah satunya adalah para politikus dari PDIP. Bagaimana lengkapnya? simak artikel berikut Heboh Nama-nama yang 'Hilang' di Kasus Setya Novanto

5. Sisi Lain The Sacred Riana

The Sacred Riana
The Sacred Riana, nama panggung ilusionis perempuan asal Indonesia ini menggetarkan Asia's Got Talent 2017. Aksi misteriusnya membuat takjub siapa pun.

Dengan make up pucat dan jarang berbicara, perempuan kelahiran Jakarta, 13 Juli 1992 itu ternyata tak 'sengeri' tampangnya ketika tidak sedang melakukan sulap.

Bagaimana sisi lain dari The Sacred Riana ini, simak artikel berikut Di Balik Penampilan Menyeramkan Sacred Riana

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya