Sehari Lengser, Kalla Main Golf

VIVAnews - Hari pertama menjadi warga biasa, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla benar-benar menikmati waktu luangnya. Ia tetap bangun pagi, namun tujuannya kini bukan lagi Istana Wapres di Jalan Medan Merdeka Selatan.

Seorang pekerja di kediaman pribadi Kalla mengatakan, mantan orang nomor dua di Indonesia itu kini tengah bermain golf.

"Bapak (Kalla) lagi bermain golf. Perginya sejak pagi," ujar petugas jaga di kediaman Kalla, Jalan Brawijaya Nomor 5, Jakarta Selatan, yang tak mau disebutkan namanya itu, Rabu 21 Oktober 2009.

Namun dia tidak bersedia mengatakan di mana Kalla bermain golf. Belum diketahui pula dengan siapa Kalla beraktivitas.

Saat ini, di depan rumah Kalla hanya terlihat sejumlah pekerja yang membereskan acara syukuran seusai menjabat, yang diadakan kemarin. Petugas terlihat sedang membereskan kursi, dan akan membereskan tenda yang masih terpasang.

Selain itu, yang terlihat di depan rumah Kalla hanya sejumlah petugas Pasukan Pengamanan Presiden yang berjaga di pos penjagaan, juga di halaman depan dan luar rumah. Sebagai mantan wapres, Kalla memang masih mendapat pengamanan dari Paspampres.

42 Pimpinan Buruh Asia Pasifik Kumpul di Jakarta, Ini yang Dibahas
Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra (kiri) dalam konferensi pers kasus pembunuhan anak Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6) di Polda Metro Jaya

Polda Metro Jaya Dalami Soal Laporan Dugaan Penistaan Agama Pendeta Gilbert

Polisi bakal segera melakukan pemeriksaan beberapa saksi terkait kasus dugaan penistaan agama tersebut.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024