Jenazah AM Fatwa Akan Disemayamkan di Gedung DPR

AM Fatwa.
Sumber :

VIVA – Rumah duka almarhum anggota Dewan Perwakilan Daerah AM Fatwa di Jalan Palem Nomor 11 , Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, mulai diramaikan oleh para pelayat.

Kisah Almarhum AM Fatwa Tidur di Pinggir Jalanan Mekah

Berdasarkan pantauan VIVA, Kamis 14 Desember 2017, para pelayat terus bedatangan ke kediaman mantan Wakil Ketua MPR RI ini. Karangan bunga turut beduka cita juga mulai tampak berdatangan. Salah satunya dari mantan Ketua DPR RI Ade Komarudin.

Selain itu, di halaman rumah duka mulai dipasang tarub dan kursi untuk para pelayat yang tiba. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Jenazah almarhum saat ini masih berada di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Sebelum dibawa kerumah duka, jenazah almarhum akan dibawa terlebih dahulu ke gedung MPR/DPR.

Video Haru AM Fatwa Tutup Usia

"Nanti di semayamkan di MPR/DPR, untuk penghormatan terkahir dipimpin Pak Ketua DPD, Pak Oesman Sapta Odang," kata salah satu staf Sekretariat DPD, Rika di rumah duka.

Untuk diketahui, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) AM Fatwa meninggal dunia sekitar pukul 06.25 WIB Kamis 14 Desember 2017. Mantan Wakil Ketua DPR ini wafat dalam usia 78 tahun.

Kenangan SBY Dikirimi Surat dari AM Fatwa

"Ayah  sakit kanker hati," ujar anak Fatwa, Dian Islamiati, saat dihubungi VIVA, Kamis, 14 Desember 2017.

Jenazah akan disalatkan di rumah duka Jalan Condet Pejaten Nomor 11, Jakarta. Setelah Zuhur, jenazah akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Kalibata. "Itu permintaan bapak," ujar Dian.

Ilustrasi pernikahan.

Gara-gara Dewi Perssik, Nikah Satu Kantor dan AM Fatwa Wafat

Polisi pengawal Dewi dipindahtugaskan jadi staf.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2017