Cara Ridwan Kamil Mencari Pasangan di Pilgub Jabar

Ridwan Kamil.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Bakal calon gubernur Jawa Barat 2018, Ridwan Kamil menjelaskan, diskusi dengan para tokoh untuk menentukan figur bakal calon wakil gubernur dibandingkan melalui konvensi. 

RK Ngaku Rasional Maju Lagi di Pilgub Jabar: Hak Saya Gubernur Periode Kedua

Seperti diketahui, figur yang digadang-gadang maju sebagai bakal calon wakil gubernur di antaranya kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Uu Ruzhanul Ulum dan kader Golkar Daniel Mutaqien Syafiudin.

“Kan gimana saya ujungnya, hanya kan harus musyawarah. Nah, prosesnya adalah diskusi dengan para tokoh Jawa Barat memberikat input opini si A begini, si B begitu,” ungkap Ridwan Kamil di Bandung Jawa Barat, Selasa 12 Desember 2017.

Jika Bisa Dongkrak Suara Golkar, RK Diprediksi Diusung Jadi Calon DKI-1

Menurutnya, gagasan para tokoh nantinya agar diterima para partai koalisi dan para figur sebagai jalan terbaik untuk memenangkan Pilgub Jawa Barat.

“Input itu nanti masuk ke pikiran saya, nanti di waktu yang tepat saya umumkan dengan logika-logika itu dengan harapan diterima oleh pihak bersangkutan, oleh koalisi,” katanya.

Peluang Maju ke Pilgub Jabar, Bima Arya: Saya Taat Arahan Partai

Untuk kepastian waktu pengumuman figur, pihaknya merencanakan akhir pekan ini. “Kalau diskusi tokohnya berhasil, Insya Allah. Tapi (masih) mencari waktu,” katanya. 


 

Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi

Kata Dedi Mulyadi soal Maju Pilgub Jabar, Jadi Ketua RT pun Siap!

Politisi Partai Gerindra yang juga mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi mengaku siap menjadi Calon Gubernur Jawa Barat 2024. Bahkan, ia siap menjadi Ketua RT sekalipun.

img_title
VIVA.co.id
18 Juni 2023