Kondisi Terkini Benjolan Sebesar Bakpao di Kepala Novanto

Aksi demo massa yang menuntut agar Ketua DPR Setya Novanto dipenjarakan atas kasus korupsi e-KTP
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Kondisi tersangka kasus dugaan korupsi proyek e-KTP, Setya Novanto dikabarkan semakin hari semakin membaik. Bahkan, pada hari kedua saat menjalani perawatan, dia sudah sadar pascaseharian dikabarkan tak sadarkan diri setelah mengalami kecelakaan pada Kamis malam, 16 November 2017.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

Anggota DPD I Golkar, Meki Laka Lena mengatakan, meski sudah membaik, di bagian kepala ketua DPR ini masih terlihat benjolan. Sebelumnya, pengacara Novanto juga mengatakan, usai kecelakaan, kliennya mengalami benjolan sebesar bakpao di kepala.

"Agak benjol di sebelah kiri. Sudah diperban," kata Melki dalam sebuah diskusi di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu 18 November 2017.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Melki menambahkan, meski sudah dirawat di RSCM, Setya belum bisa berkomunikasi secara baik.

"Baru bisa melihat saja. Namun diajak ngobrol belum begitu lancar," kata pria yang dekat dengan Novanto ini dan sudah menjenguk tersangka kasus e-KTP itu.

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim

Menanggapi banyaknya polemik dan kecurigaan soal insiden kecelakaan Setya Novanto, Melki berharap agar masyarakat tak larut dalam spekulasi yang bisa menyesatkan termasuk kecurigaan kecelakaan tersebut memang sudah diatur.

"Lebih baik kepolisian memberikan keterangan resmi. Soal medis ada di dokter. Proses hukum di KPK, ini urusan personal Novanto. Sementara saya dan teman-teman lain biar bisa mengurusnya secara politik," katanya.

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024