Wiranto Ingin Media Sosial Pemerintah Terintegrasi

Menko Polhukam Wiranto (kiri) bersama Menkominfo Rudiantara (kanan) saat jumpa pers.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto menyampaikan keinginannya supaya akun-akun media sosial yang dimiliki pemerintah bisa saling terintegrasi.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Menurut Wiranto, hal itu harus dilakukan supaya informasi-informasi mengenai pelaksanaan pemerintahan, bisa didistribusikan dengan nada yang seragam di akun-akun media sosial itu.

"Kalau tidak terkoordinasikan dengan baik, apa yang dihasilkan dalam rapat di sini, akan dieksposkan nanti, kemudian (penyampaian informasi) di lembaga lain malah tidak nyambung. Bagaimana kalau begitu? Itu saja (alasan rencana pengintegrasian medsos pemerintah)," ujar Wiranto di Kementerian Bidang Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat, 20 Oktober 2017.

Viral Terekam Seorang Wanita Diam-diam dan Santai Merokok di Dalam Pesawat

Wiranto menyampaikan, selaku menteri koordinator, ia akan menginisiasi rencana pengintegrasian akun-akun media sosial milik pemerintah ini. Wiranto berjanji segera menyampaikan secara jelas teknis dari pelaksanaan rencana.

"Setiap kementerian, lembaga, kan punya keterkaitan tugas. Makanya kemudian memang harus dikumpulkan dalam hubungan menteri koordinator," ujarnya. (mus)

Taliban Akan Blokir Akses Facebook di Afghanistan
Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Swafoto dengan Setan

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Belum lama ini geger di dunia sosial mengenai pembicaraan seorang Youtuber bernama Annday yang secara tidak sengaja berfoto selfie (swafoto) dengan setan saat Ia berlibur

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024