Ketua DPRD Kolaka Utara Diduga Dibunuh Istrinya

Jenazah Sakir Sarira, Ketua DPRD Kolaka Utara di Sulawesi Tenggara, dikeluarkan dari RSUD Kolaka Rabu, 18 Oktober 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Kamarudin Egi

VIVA – Kepolisian Resor Kolaka Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara, mengungkap kasus meninggalnya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kolaka Utara, Musakkir Sarira. 

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Berdasarkan  hasil penyelidikan, Musakkir tewas diduga dibunuh istrinya sendiri, berinisial A, dengan menggunakan benda tajam.

Polisi sudah menangkap tersangka pembunuhan terhadap kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tersebut. A ditangkap di kediamannya di Kolaka Utara, usai polisi melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan mengautopsi jasad Musakkir.

Tempat Latihan Manchester United Jadi Lokasi Investigasi Pembunuhan

"Pelakunya A (istri korban). Sampai saat ini kami masih dalami motif pembunuhannya," kata Kapores Kolaka Utara Ajun Komisaris Besar Polisi Bambang. S kepada VIVA.co.id, Kamis, 19 Oktober 2017.

Bambang menerangkan, A kini sudah di Mapolres Kolaka Utara untuk menjalani pemeriksaan. A sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 338 KUHP dan 351 KUHP, dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara. 

Nikita Mirzani Buka Suara Terkait Klarifikasi Kekasih Lolly, Vadel Badjideh

Dari hasil pemeriksaan dokter forensik menyimpulkan, korban mengalami pendarahan hebat. Hal ini disebabkan luka tusukan di perut bagian kanan atas yang mengenai hati korban.

Ketua DPRD Kolaka Utara di Sulawesi Tenggara Musakkir Sakira meninggal dunia setelah dirawat di RSUD Kolaka Rabu siang, 18 Oktober 2017. Ketika itu penyebab kematiannya belum jelas tetapi ditemukan luka tusuk pada tubuhnya.
 

Ilustrasi garis polisi.

Jasad Wanita Tinggal Tulang Ditemukan Ditimbun Dalam Rumah di Makassar, Diduga Dibunuh Suami

Polisi telah menangkap terduga pelaku yang membunuh wanita tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024