Gempa Sumatera Barat

Hari Ini Tommy Soeharto Tinjau Korban Gempa

VIVAnews - Peserta Munas Partai Golkar yang diselenggarakan di Riau ikut peduli terhadap korban gempa di Sumatera Barat. Mereka menyerahkan sumbangan di sela-sela pemilihan yang saat ini masih berlangsung di Hotel Aryaduta, Kampar, Riau, Rabu 7 Oktober 2009.

Dari pantaun VIVAnews, sumbangan yang diberikan kader Golkar tersebut bervariasi. Mulai dari Rp 10 ribu, Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu. Sumbangan dipungut oleh kader Golkar lainnya menggunakan karton yang bertuliskan 'Sumbangan untuk Korban Gempa Sumbar'.

Setidaknya, ada tiga orang perempuan menggunakan jaket partai Golkar mendatangi para peserta Munas yang sedang istirahat di tempat duduknya karena sedang jeda.

"Kita ikut peduli. Bagaimana pun, mereka adalah saudara kita. Saya turut prihatin atar kejadian yang menimpa Sumatera Barat," ujar Nurliah, salah seorang kader Golkar yang menyerahkan bantuan untuk korban gempa Sumbar.

Sebelumnya, Ketua DPD I Partai Golkar yang juga Gubernur Riau, HM Rusli Zainal saat pembukaan Munas mengajak kader Golkar ikut peduli terhadap korban Gempa di Sumatera Barat.

Sementara itu, kepada VIVAnews, Rabu 7 Oktober 2009 siang, calon ketua umum Partai Golkar, Tommy Soeharto mengatakan besok (Kamis) ia akan berangkat ke Sumatera Barat untuk melihat langsung korban gempa di Ranah Minang tersebut. "Saya juga akan menyerahkan bantuan," kata putra mantan almarhum presiden RI Soeharto tersebut.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Laporan Ali Azumar | Kampar

Aksi panggung Reza Artamevia dalam Soul Intimate Concert 2.0

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Dewa 19, Reza Artamevia dan Maliq & D'Essentials hibur penonton dengan deretan hits ngetop di panggung Soul Intimate Concert 2.0.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024