Barindo Kirim 20 Penjernih Air ke Padang

VIVAnews - Organisasi massa Barisan Indonesia bekerjasama dengan Global Media Inc mengirim 20 unit alat penjernih air untuk korban gempa Sumatera Barat. Selain itu, Barindo juga mengirim satu rumah sakit berjalan dan empat mobil ambulans beserta tim medisnya.

"Kapasitas penjernih air 100 liter permenit," kata Ketua Umum Barindo, Muchayat, sesudah halal bihalal di markas Barindo, Jalan Proklamasi, Jakarta, Selasa 6 Oktober 2009.

Penjernih air itu sudah dikirim ke Padang pada Senin kemarin bersama rumah sakit berjalan. Sementara empat mobil ambulans beserta tim medis dan obat-obatan diberangkatkan hari ini oleh Muchayat.

Selain berupa barang, dalam halal bihalal Barindo hari ini juga terkumpul uang sebesar Rp 200 juta. "Akan dibelanjakan untuk kebutuhan tanggap darurat terutama makanan bekerjasama dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana," kata Muchayat.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah
Wakil Menteri Rertahanan dan pihak militer Rusia Timur Ivanov ditangkap atas kas

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Wakil Menteri Pertahanan dan pihak militer Rusia Timur Ivanov telah ditangkap karena dicurigai menerima suap, kata pejabat investigasi negara. Penahanan tingkat tinggi in

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024