Aburizal Bakrie Apresiasi Tinggi Tokoh Peraih PAB XV

Malam penganugerahan Penghargaan Achmad Bakrie XV, Selasa, 22 Agustus 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Aburizal Bakrie selaku pelindung Penghargaan Achmad Bakrie mengungkapkan, pihaknya bangga kepada empat tokoh yang terpilih untuk menerima Penghargaan Achmad Bakrie (PAB) XV.

ARB Pasang Badan Dukung Airlangga Jadi Capres 2024

"Perkenankan saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tokoh-tokoh yang pada malam ini menerima penghargaan, pertama Saiful Mujani, lalu Terawan Agus Putranto, Ebiet G. Ade, serta Nadiem Makarim yang sayang sekali sedang berada di luar negeri dan akan diwakili oleh Co Founder Gojek," kata Aburizal, dalam acara PAB XV di Djakarta Theatre, Selasa, 22 Agustus 2017.

Para penerima PAB XV, menurut Aburizal, telah memberikan darma bakti, dedikasi, serta sumbangan positif di dalam bidang ilmu dan pengabdiannya masing-masing. Keempat tokoh penerima PAB XV, menjadi bukti bahwa Indonesia tetap memiliki putra-putri terbaik yang bekerja dengan tekun, kreatif, serta penuh dedikasi.

FOTO: Keluarga Besar Bakrie Ziarah ke Makam Achmad Bakrie

"Sehingga mereka sanggup berkarya dengan pencapaian yang membanggakan kita semua. Mereka memulai dari nol, mereka telah memperkaya satu kebudayaan Indonesia modern, mereka memperdalam pandangan kita tentang sejarah dan masyarakat kita," ujar Aburizal.

Dia menambahkan, "Karena itu kepada tokoh-tokoh yang menerima penghargaan pada malam ini sudah selayaknya seluruh bangsa Indonesia menyampaikan terima kasih kepada mereka dan memberi apresiasi yang sedalam-dalamnya". (art)

Pesan ARB untuk Partai Golkar di 2022: Tingkatkan Elektabilitas
Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus (kiri) bersama Ketua Umum Parti Golkar Airlangga Hartarto.

Sekjen Golkar Nilai Pernyataan ARB Bukti Pencapresan Airlangga Final

Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie angkat bicara soal pentingnya soliditas dan keutuhan antar kader Golkar, di semua tingkatan jelang Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022