Aburizal Bakrie: Penerima PAB Diharapkan Menginspirasi Dunia

Aburizal Bakrie selaku Pelindung PAB XV
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Penghargaan Achmad Bakrie XV akan digelar di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Selasa, 22 Agustus 2017. Acara ini diadakan oleh Yayasan Achmad Bakrie bekerja sama dengan Freedom Institute dan VIVA Group.

ARB Pasang Badan Dukung Airlangga Jadi Capres 2024

Aburizal Bakrie selaku Pelindung PAB XV mengatakan, acara ini akan disiarkan langsung di televisi agar bisa menginspirasi masyarakat.

"Penghargaan Achmad Bakrie diadakan sudah ke-15 kalinya. Nantinya akan disiarkan di media untuk dijadikan contoh bagi putra putri Indonesia untuk memberikan darma baktinya bagi perkembangan kehidupan bangsa dan negara Indonesia," kata Aburizal di Bakrie Tower, Jakarta, Senin, 21 Agustus 2017.

FOTO: Keluarga Besar Bakrie Ziarah ke Makam Achmad Bakrie

Para penerima penghargaan, kata Aburizal, diharapkan bisa menginspirasi dan memberikan sesuatu yang berguna bukan hanya bagi bangsa, tetapi juga bagi peradaban dunia.

"Jadi bukan hanya Steve Jobs yang dapat membuat karya, tetapi juga Indonesia nantinya memberikan kontribusi bagi kehidupan manusia ke depan," katanya.

Pesan ARB untuk Partai Golkar di 2022: Tingkatkan Elektabilitas

Tahun ini, PAB XV akan memberikan penghargaan kepada empat orang terpilih yang telah mendedikasikan hidup dan pemikirannya untuk kemajuan bangsa Indonesia.  (one)
 

Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus (kiri) bersama Ketua Umum Parti Golkar Airlangga Hartarto.

Sekjen Golkar Nilai Pernyataan ARB Bukti Pencapresan Airlangga Final

Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie angkat bicara soal pentingnya soliditas dan keutuhan antar kader Golkar, di semua tingkatan jelang Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022