Gadis 18 Tahun Bunuh Diri di Karaoke Usai Ribut dengan Pacar

Surat cinta milik seorang perempuan sebelum melakukan bunuh diri di sebuah tempat karaoke di Tapanuli Selatan Sumatera Utara.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tribratanews

VIVA.co.id – Seorang perempuan ditemukan tewas dalam kondisi leher terikat kain di sebuah tempat karaoke di Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara.

Mandor Bangunan Gantung Diri, Tinggalkan Surat untuk Pacar dan Klien

Dari pemeriksaan polisi, perempuan itu diketahui bernama Indah Fauzi asal Desa Panompuan Tapanuli Selatan. Diduga gadis berusia 18 tahun itu depresi usai bertengkar dengan kekasihnya.

Menurut Kasat Reskrim Polres Kota Padang Sidempuan, AKP Zul Effendi, dugaan bunuh diri itu menguat dari penemuan sebuah surat yang diduga ditulis Indah sebelum kematiannya.

Pria di Tangsel Loncat dari JPO Bermaksud Bunuh Diri dan Jatuh di Atap Bus dan Selamat

"Sebelum bunuh diri ternyata dia menulis surat ungkapan perasaannya," kata Zul seperti dikutip dari tribratanews, Jumat, 18 Agustus 2017.

Dalam surat itu, Indah mengaku sengaja bunuh diri sebagai bukti cintanya kepada kekasihnya yang bernama Rahmat Butar-Butar.

Tak Dibelikan Ponsel, Pemuda Ini Nekat Panjat Tower PDAM Coba Bunuh Diri

Kini, kepolisian masih mendalami kasus itu. Sejumlah saksi telah diperiksa termasuk pria yang disebut Indah dalam suratnya. (ren)

Ilustrasi kantong jenazah.

Mandor Bangunan Diduga Bunuh Diri di Depok, Isi Surat Wasiat Bikin Pilu

Mandor ditemukan tewas bunuh diri dalam kontrakan di Perumahan PSP, Jalan Tanjung IV, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Senin, 1 April 2024 malam.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024