Kasus Umrah First Travel, Polisi Akan Periksa Syahrini Cs

Syahrini
Sumber :
  • instagram.com/princessyahrini

VIVA.co.id – Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Badan Reserse Kriminal Polri akan segera memanggil sejumlah artis untuk dimintai keterangannya dalam kasus dugaan penipuan terhadap puluhan ribu calon jamaah umroh yang diduga dilalukan biro perjalanan umroh, PT Fisrt Anugerah Karya Wisata atau First Travel.

Datangi Kejari Depok, Korban First Travel Minta Aset Segera Dikembalikan

Sebab, Perusahaan yang bergerak dalam bidang biro perjalanan umroh milik pasangan suami istri, Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan ini sering memakai jasa dan mengendorse sejumlah artis.

Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komisaris Jenderal Polisi Ari Dono Sukmanto mengatakan, bahwa sejumlah artis akan diperiksa karena pernah disponsori oleh First Travel dan mempromosikan biro perjalanan umrah First Travel.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

"Ini mereka bisa mengetahui dan tidak mengetahui. Tentu perlu diperiksa," kata Ari Dono di Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, Jumat 18 Agustus 2017.

Kendati pun berencana akan memeriksa sejumlah artis, namun Ari belum menyebutkan siapa saja artis yang akan diperiksa.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

"Siapa yang tidak mau dibiayai umrah. Arah bareskrim menggali sejauh dan sebanyak apa orang yang terlibat dalam kasus tersebut," ujar Ari.

Seperti diketahui, sejumlah artis disebut-sebut pernah mempromosikan Firts Travel dan di-endorse oleh First Travel. Diantaranya, artis kondang almarhumah Julia Perez atau Jupe. Selain itu juga artis dan pelantun lagu jagan memilih aku, Syahrini dan Ria Irawan. Mereka juga disebut pernah berangkat umroh diberangkatkan oleh First Travel.

[Baca: Umrah, Syahrini Sekeluarga Pilih Kelas Premium]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya