Anin Bakrie: Merdeka adalah Indonesia Makin Membanggakan

Anindya Bakrie dalam perayaan HUT Kemerdekaan Bakrie Group.
Sumber :
  • Viva.co.id/Dinia Adrianjara

VIVA.co.id – Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, dimaknai oleh Presiden Direktur PT Visi Media Asia Tbk, Anindya Bakrie, sebagai suatu kebebasan untuk berinovasi, beropini, dan berekspresi.

Anindya Bakrie Ungkap Besarnya Peluang Industri Elektrifikasi RI

Menurutnya, para penerus bangsa memiliki tanggung jawab untuk memberi sumbangsih bagi negara.

"Merupakan satu tanggung jawab untuk memberikan sumbangsih, yang tidak boleh jauh kalah dari para pahlawan pendahulu kita, tentu dengan cara yang berbeda," kata Anin, usai menghadiri Upacara HUT RI ke-72 Bakrie Group di Lapangan Sumantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Kamis 17 Agustus 2017.

Bakrie Autopart Gandeng Tri Sakti Buka Fasilitas Perakitan Bus Listrik

Ia mengatakan, kelompok usaha Bakrie merupakan bagian yang tentunya tidak terpisahkan daripada rakyat Indonesia, yang saat ini merayakan ulang tahun kemerdekaan ke-72. Didirikan sejak tahun 1942, diakuinya kelompok usaha Bakrie telah melewati banyak fase.

"Memang, kita didirikan tahun 1942 oleh Pak Ahmad Bakrie, melalui pasang surut di era kemerdekaan ini. Kita harus terus maju berkembang dan alhamdulillah bisa terus berumur panjang," ujarnya.

Mencari Bibit Perenang di North Sumatera Open Swimming Exhibition 2022

Dalam peringatan bersejarah ini, Anin berharap, Indonesia bisa terus maju tidak hanya di bidang perkembangan ekonomi saja, tetapi juga dalam hal sosial dan budaya.

"Intinya, kita harus membuat Indonesia semakin membanggakan. Kita juga harus memastikan bahwa apapun perkembangan yang ada bisa membawa manfaat sebanyak mungkin kepada masyarakat," ucap Anin. (asp)

Ketum KOI, Raja Sapta Oktohari (kiri) bersama Ketum PRSI, Anindya Novyan Bakrie

Hadiri HUT ke-70 KOI, Ketum PRSI Siap Jawab Tantangan KOI

Ketum PB PRSI, Anindya Novyan Bakrie, mengaku siap menjawab tantangan Ketua Umum KOI, Raja Sapta Oktohari, untuk rutin mencetak prestasi internasional.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022