Setelah SBY, Megawati Tiba di Istana Merdeka

Megawati Soekarnoputri
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Agus Rahmat.

VIVA.co.id – Presiden ke-5 Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri, hadir dalam perayaan puncak Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-72 di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis 17 Agustus 2017.

Megawati datang dengan mengenakan kebaya warna cokelat. Ia didampingi putrinya yang menjabat sebagai Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani.

Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga

Kedatangan Megawati hanya selang beberapa menit, setelah Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, dan istrinya, Ani Yudhoyono, tiba di Istana Merdeka.

Megawati masuk menggunakan mobil golf dan langsung menuju tempat yang sudah disediakan.

SBY Yakin Duet Renan Buiatti-Reza Beik Jadi Pertahanan Tangguh Jakarta LavAni

Untuk perayaan HUT ke-72 tahun ini, nuansa adat daerah memang sangat ditonjolkan. Sejumlah pejabat terlihat mengenakan pakaian adat, seperti Komandan Paspampres, Mayjen TNI Suhartono, yang mengenakan adat Ambon.

Anggota Paspampres yang melekat ke Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla juga mengenakan pakaian adat. Begitu pula jajaran menteri dan kepala lembaga negara.

Pengamat Ungkap Ganjalan Utama Megawati Gabung dalam Koalisi Prabowo-Gibran

Untuk menghibur para undangan, disajikan tari Jejer Kembang Menur dari Banyuwangi. (asp)

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

Jakarta LavAni Allo Bank Electrik yang merupakan juara bertahan mengawali Proliga musim 2024 dengan meraih kemenangan 3-0 atas Jakarta Garuda Jaya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024