Maju Pilgub Sumut, Ketum PSSI Pilih 'Jemput Bola'

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Edy Rahmayadi
Sumber :
  • ANTARA FOTO

VIVA.co.id – Keseriusan Ketua Umum PSSI, Letjen TNI Edy Rahmayadi maju pada Pilkada Sumut 2018, diperlihatkannya dengan cara ‘menjemput bola’ ke beberapa partai politik di Tanah Air. Bahka, ia mengaku mendaftar ke hampir semua parpol.

Demokrat Lawan Keluarga Ratu Atut di Pilkada Banten

Dengan mendaftar ke semua partai, Edy Rahmayadi yang juga menjabat sebagai Pangkostrad ini berharap, akan mendapat dukungan banyak partai pada pertarungan Pilkada Sumut 2018 mendatang.

"Selama partai itu mau sama saya, maka saya akan mau sama dia. Saya sudah melamar ke semua partai," kata Edyi kepada wartawan, usai menyaksikan Piala Soeratin di Stadion Mutiara, Kisaran Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, kemarin.

Semua Petugas KPPS Pilkada 2020 Akan Jalani Rapid Test

Sayangnya, mantan Pangdam I/Bukit Barisan ini masih enggan membeberkan pasangannya pada Pilkada Sumut Periode 2018-2023 mendatang. Karena, saat ini dirinya masih menunggu jawaban dari partai politik, yang ia lamar tersebut.

"Kita harapkan, partai itu mau saya lamar. Kalau enggak mau, mana bisa kita paksakan." kata jenderal berbintang tiga itu.

Pemilu Serentak 2024 Kemungkinan Ditunda

Majunya Edy Rahmayadi pada Pilkada Sumut, sudah tampak jelas di kota Medan dan sejumlah daerah di Sumatera Utara. Bahkan, saat ini banyak spanduk, atau baliho di ruas jalan terpampang wajah Edy Rahmayadi. (asp)

Mendagri ?Tito Karnavian di Medan, Sumut, Jumat, 3 Juli 2020.

Pilkada Serentak di Sumut, Mendagri: Semua Siap

Pilkada serentak ini harus mengikuti protokol kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2020