Kunjungi Yogya, Jokowi Bakal Hadiri Kongres Pancasila

Presiden Jokowi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Agus Rahmat.

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo akan menjalani sejumlah agenda kegiatan di Yogyakarta, Sabtu 22 Juli 2017.

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Jokowi bertolak dari Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta menuju Yogyakarta, Jumat 21 Juli 2017, pukul 22.30 WIB.  Saat ini, Jokowi sudah berada di Yogyakarta. Presiden dan rombongan bermalam di Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Dikutip dari rilis Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Sabtu 22 Juli 2017, Jokowi akan menghadiri Kongres Pancasila ke-9 di Universitas Gadjah Mada. Jokowi juga bakal meresmikan pembukaan Rapat Koordinasi Pimpinan Nasional PGRI di Hotel Sahid Jaya, Kabupaten Sleman.

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

Selain itu, Jokowi dijadwalkan akan meletakkan batu pertama Museum Muhammadiyah di Universitas Ahmad Dahlan, Kota Yogyakarta.

Siang harinya, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Semarang dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Di Semarang, Presiden akan menghadiri Halal bi Halal Kebangsan di YPI Nasima, Kota Semarang. Malam harinya, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Pekanbaru, Riau. (asp)

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Kaesang Pangarep, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, tidak ingin ikut campur terkait posisi Presiden Jokowi di PDIP. Termasuk nasib kakaknya, Gibran Rakabuming Raka

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024