Tiga Hari, Gadis di Sumatera Barat Diperkosa Bergilir

ilustrasi kekerasan seks
Sumber :
  • VIVA.co.id/istimewa

VIVA.co.id – Seorang remaja putri asal Kabupaten Limapuluhkota Sumatera Barat menjadi korban pemerkosaan oleh lima pemuda. Gadis bernama FL yang berusia 18 tahun ini bahkan diperkosa secara bergilir selama tiga hari di tempat berbeda.

Tampang Pemerkosa dan Pembunuh Wanita Muda di Sawah Besar

Dalam kronologi laporan di kepolisian, kejadian nahas terhadap FL ini terjadi pada Minggu, 15 Juli 2017, berawal ketika ia diajak sang pacar bernama WL (20) mengajaknya jalan-jalan.

Namun, FL malah ditipu dan diperkosa di sebuah kawasan kebun kopi. Ironisnya, pemerkosaan itu tak cuma dilakukan sang pacar, namun juga oleh empat rekannya, PH (17), FZ (16), HP (20) dan IDL (22).

Pembunuhan Wanita di Sawah Besar, Ada Sperma di Kemaluan Korban

"Korban sempat menolak dan melawan, namun pelaku tidak menghiraukan," ujar Kapolres Limapuluhkota AKBP Haris Hadis, Jumat, 21 Juli 2017.

Usai kejadian itu, korban pun diantarkan ke rumah pamannya, lalu selanjutnya dijemput pada keesokan harinya oleh WL lagi. Di hari itu, ia pun diperkosa lagi dan berlanjut pada hari berikutnya oleh rekan sang pacar, FZ.

AKBP M yang Jadikan Siswi SMP Budak Seks Dicokok

Baru kemudian di hari keempat, korban akhirnya berhasil dijemput keluarganya dan melaporkan kasus pemerkosaan itu ke polisi. "Kelima tersangka telah berhasil diamankan. Kelimanya masih diperiksa penyidik," ujar Haris.

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom.

Kronologi Pemerkosaan Hingga Pembunuhan Wanita Muda di Sawah Besar

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom, mengungkap kronologi pemerkosaan hingga pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pria berinisial A (22) terhadap korban.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022