Nenek Tersangka Pemerkosa Bocah SD Berniat Nikahi Korban

Nenek pelaku pemerkosaan pada ABG di Palembang.
Sumber :
  • Viva.co.id/Aji YK Putra

VIVA.co.id – AR bocah laki-laki Sekolah Dasar (SD) yang masih berusia 13 tahun telah menjadi korban pemerkosaan oleh nenek Jawo alias Harni (61). Perbuatan itu sendiri telah berlangsung selama satu bulan, dimana keduanya telah berhubungan sebanyak delapan kali.

796 Ribu AgenBRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Masyarakat Selama Libur Lebaran

Tersangka Harni dengan blak-blakan mengaku sayang terhadap AR dan menganggapnya sebagai anak sendiri. Tak cukup dari itu, nenek renta ini pun berencana akan menikahi AR jika direstui oleh orang tua korban.

"Saya bener sayang sama dia. Kalau dia mau menikah, saya siap," kata Harni di Polresta Palembang, Kamis 20 Juli 2017.

Masyarakat Tak Disarankan Mudik Naik Sepeda Motor

Selain itu, Harni juga selalu memenuhi kebutuhan AR hingga dia memilih berhutang ke koperasi sebesar Rp2,8 juta, untuk membelikan handphone. "Iya dia mau minta hp, makanya pinjam ke koperasi. Karena saya cuma tukang cuci, tukang pijat sama pemulung,"ujarnya.

Sementara, Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Palembang Ipda Henny Setianingsih menjelaskan, atas perbuatannya tersangka dikenakan pasal 82 ayat 1 tentang pencabulan terhadap anak dibawah umur.  "Ancaman hukuman 15 tahun penjara,"kata Kanit.

Ketua TKN Prabowo-Gibran Hadir di Open House Megawati, PDIP Beri Penjelasan Begini

Dari keterangan tersangka, dia  melakukan hubungan intim terhadap korban AR di dua lokasi berbeda. Nenek Jawo mulai mencintai korban lantaran sering main kerumahnya.
"Awalnya rasa sayang ini muncul antara ibu dan anak. Namun lama kelamaan muncul hasrat untuk melakukan hubungan itu," ujar Kanit, mengutip pengakuan nenek Jawo.

Ronaldo Kwateh

Kondisi Terkini Wonderkid Timnas Indonesia Ronaldo Kwateh Usai Lama Tak Terdengar Kabarnya

Wonderkid timnas Indonesia, Ronaldo Kwateh, lama tak muncul ke permukaan usai bergabung dengan klub asal Turki, Bodrumspor. 

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024