Dedi Mulyadi Calon Kuat Golkar untuk Pilkada Jabar

Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi.
Sumber :

VIVA.co.id – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Jawa Barat mengaku optimis rekomendasi pengusungan calon gubernur dari tingkat pusat untuk Pemilihan Gubernur 2018, akan ditujukan pada Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

Alami Penyumbatan, Dedi Mulyadi Dioperasi Terawan di RSPAD

Dalam rapat koordinasi DPD pekan lalu, Dedi Mulyadi menjadi satu-satunya calon yang diusung pengurus dari tingkat desa. "Sehingga DPP memutuskan memilih Dedi Mulyadi yang akan menjadi bakal calon Gubernur 2018 nanti, tinggal menunggu rekomendasi secara resmi dari DPP," ujar Wakil Ketua DPD Jabar MQ Iswara di Bandung Jawa Barat, Senin 17 Juli 2017.

Menurutnya, akan ada beberapa aspek yang diperhatikan oleh DPP untuk memutuskan Dedi Mulyadi menjadi bakal calon Gubernur terkuat di tubuh partai Golkar.

Marah-marah Kedok Blusukan? Ini 7 Fakta Dedi Mulyadi Anggota DPR RI

"Mengingat Jabar adalah daerah yang memiliki jumlah penduduk yang paling banyak dengan jumlah hak pemilih mencapai 33 juta jiwa. Maka dipilihlah sosok yang memang paling pantas," katanya.

Menurutnya, Dedi Mulyadi sampai saat ini masuk dalam rangking tiga besar dalam survei Pilgub Jawa Barat. Hal tersebut berhasil karena  sosialisasi ke daerah-daerah kerap dilakukan intensif. Bahkan, lanjut Iswara, Dedi Mulyadi mampu mendatangi 10 lokasi dalam satu hari.

Pengamat Sarankan Golkar Bikin Penjaringan Internal untuk Pilpres 2024

"Selain konsolidasi secara pribadi, langsung bersentuhan dengan masyarakat, saat ini partai juga melakukan hal yang sama di berbagai kabupaten kota di Jabar," katanya.

Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Dedi Mulyadi.

Politisi Dedi Mulyadi Berduka, Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar Anggota DPR RI Dedi Mulyadi. Ia baru saja ditinggal untuk selamanya oleh sang ayah Sahlin Ahmad Suryana.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022