Takut Meja di Sekolah Hilang, Tas Anak Dilem dan Dipaku

Tas milik seorang siswa yang dilem oleh orang tuanya di atas sebuah meja sekolah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Facebook

VIVA.co.id – Sebuah foto yang menampilkan tas milik seorang anak dalam kondisi menempel di meja sekolah menjadi perbincangan pengguna jejaring sosial Facebook.

Viral Foto Diduga Suami Larissa Chou Sedang Mabuk

Belum diketahui persis dimana foto ini diambil, namun unggahan ini diduga berkaitan dengan menjelang masuknya siswa baru usai proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2017.

Dari beberapa foto yang beredar di jejaring sosial, tas milik para siswa ini bahkan tak cuma di lem. Bahkan ada yang sampai memaku tasnya.

Disebut Cocok dengan Ariel NOAH, Tak Diduga Happy Asmara Bilang Begini

Tak jelas apa motif dari aksi ini. Namun foto ini memang memantik reaksi pengguna jejaring sosial. "Itu menggambarkan apa coba....?Sampai segitunya. Perasaan cuman dikita aja deh kyk gini. Di negara lain tak ada berebut meja kyk gini," tulis seorang pengguna Facebook bernama Abi Imam seperti dikutip, Jumat, 14 Juli 2017.

Tas Siswa SD di paku di meja kelas

Geger Jefri Nichol Posting Pasfoto dan Mohon Doa Restu, Ternyata Ini Maksudnya

FOTO: Tas siswa yang dipaku di meja kelas oleh orang tua murid.

Pengguna Facebook lainnya yang ikut mengomentari foto ini bahkan mengingatkan bahwa hal seperti ini tak harusnya terjadi. Sebab penempatan seorang siswa di kelas adalah kewenangan dari guru yang mengajar.

"G perlu kuatir wahai para ibunda tercinta,gurunya pasti akan mengatur tempat duduknya dgn baik dan benar," tulis akun bernama Devina Noviyandiyar.

Dari penelusuran VIVA.co.id, pengunggah foto ini sepertinya pertama kali dilakukan oleh akun bernama Yuni Rusmini pada Rabu, 12 Juli 2017. Sejak foto ini diunggah lebih dari 16 ribu langsung menyukainya dan lebih dari 18 ribu akun ikut membagikannya.

Kira-kira apa pendapat anda soal foto viral ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya