Slank Gemakan Lawan Pansus Hak Angket di KPK

Personil Band Slank di Gedung KPK
Sumber :
  • VIVA/Edwien Firdaus

VIVA.co.id – Band rock papan atas Indonesia, Slank, tampil di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis, 13 Juli 2017. Melalui hitsnya 'Mars Slank', grup yang digawangi Bimbim, Kaka, Ridho, Ivan dan Abde ini langsung membawa penonton larut ikut bernyanyi.

Slank datang ke gedung antirasuah ini untuk mendukung KPK melawan korupsi. Tak hanya lagu-lagu Slank, dalam konsernya band ini juga membawakan lagu-lagu nasional dan mengajak para penontonmenyanyikannya. 'Maju Tak Gentar' sampai 'Garuda Pancasila' menggema dengan aransemen yang enerjik.

Sang Vokalis, Kaka sempat meneriakkan bahwa personel Slank akan terus berada di belakang KPK mendukung pemberantasan korupsi, dan menolak hak angket yang dibentuk DPR RI. "Kalau DPR tidak mau mendengar, kita siap untuk konser di DPR," kata Kaka di sela-sela konser. Bunda Ipet yang hadir mengenakan baju serba merah pun ikut memeriahkan acara.

Konser Slank di KPK ini mengundang banyak perhatian dari Slankers, alhasil lalu lintas depan KPK, di Kuningan Persada, Jakarta Selatan ini sempat diblokir kepolisian.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

Lagu 'Ku Tak Bisa' menjadi penutup 7 lagu Slank yang dibawakannya, berduet bersama Wakil Ketua KPK Saut Situmorang yang meniupkan melodi Saxofon-nya.

BCL dan Tiko Aryawardhana

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Tiko Aryawardhana dan BCL pun turut hadir dalam pemakaman sang paman yang ternyata merupakan ayah dari Bimbim Slank. Rupanya Tiko dan Bimbim masih terikat sebagai saudara

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024