Gadis Itu Nekat Terjun dari Jembatan Blok M

VIVAnews - Fajar Dwiyanti nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara terjun dari jembatan penyeberangan di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Ia diduga frustasi lantaran gagal masuk ke perguruan tinggi negeri ternama di Yogyakarta.

Peristiwa terjadi di depan pusat perbelanjaan Blok M pada Selasa malam kemarin, 29 September 2009.

Namun, upaya warga Ciledug, Tanggerang, itu untuk menghabisi nyawanya gagal. Ia hanya mengalami patah tulang di bagian kaki dan badan. Oleh warga setempat, ia kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Chandra, seorang saksi mata, mengatakan, gadis itu terlihat termenung beberapa saat di kawasan perbelanjaan Blok M. Selang beberapa saat, gadis itu menuju jembatan penyeberangan dan melompat dari ketinggian 10 meter.

Kasus tersebut kini dalam penanganan Kepolisian Sektor Kebayoran Baru. Korban diduga melakukan aksi bunuh diri karena gagal dalam seleksi penerimaan mahasiswa baru di sebuah perguruan tinggi negeri ternama di Yogyakarta.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024