Bicara Sembarangan di Pantai Pangandaran, Remaja Ini Kesasar

Pantai Pangandaran, Ciamis, Jawa Barat
Sumber :
  • Antara/ R Rekotomo

VIVA.co.id – Ini bukan kisah rekaan, ini nyata terjadi. Diduga gara-gara berbicara sembarangan di kawasan wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat, seorang wisatawan asal Cianjur “kaselong” alias tersesat.

Cerita Kader Golkar Pertemukan Nenek yang Hilang Selama 17 Tahun

Wisatawan bernama Ridwan (16) pada Rabu dini hari, 5 Juli 2017 lalu, dilaporkan teman-temannya hilang saat berenang di antara Pos 4 dan 5 Pantai Barat Pangandaran. 

Sekretaris Satgas Balawista Pangandaran, Asep Kusdinar, membenarkan pihaknya telah menerima laporan ada salah satu dari tujuh orang pengunjung asal Cianjur, yang hilang pada Rabu 5 Juli 2017 sekitar pukul 14.00 WIB. 

Jasad Pria Setengah Bugil Tangan Diborgol Korban Kekerasan

"Setelah menerima laporan kami langsung melakukan pencarian dengan menyusuri sepanjang pantai dan mencari informasi dari para nelayan yang melihat karena mungkin menjadi korban kecelakaan di laut Pangandaran," ujar Asep di Pangandaran, Sabtu 8 Juli 2017.

Ridwan setelah hilang di pantai Pangandaran.

Bocah Argentina Usia Tujuh Tahun Hilang di Jakarta

Asep menambahkan, setelah melakukan pencarian dua hari, korban belum juga ditemukan. Hingga sekitar pukul 07.00 WIB, Sabtu 8 Juli 2017, pihaknya mendapat informasi dari anggota Polair kalau korban sudah ditemukan di sebuah Tempat Pemakaman Umum di Kecamatan Sidamulih dalam keadaan sehat walafiat. 

“Korban diketemukan setelah meng-upload status di medsos kalau dirinya minta dijemput di Sidamulih," kata Asep. 

Menurut pengakuan korban, dirinya seperti ada yang memanggil dari arah laut, setelah berbicara tidak sopan dan sampai keluar kata-kata menantang.

"Banyak pihak menduga dirinya hilang dibawa oleh makhluk halus. Pasalnya selama tiga hari hilang dirinya sama sekali tidak menyadari berada di mana, hingga akhirnya ditemukan dalam keadaan linglung di Kecamatan Sidamulih yang jaraknya lebih dari 5 kilometer dari Pantai Pangandaran," jelas Asep. (ase)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya