Gara-gara Berebut Meja Makan, Pengunjung De'Ranch Ricuh

Adegan perkelahian di De'Ranch Lembang.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Pengunjung objek wisata De'Ranch Lembang di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, dibuat heboh dengan adanya adegan perkelahian. Kasus tersebut akhirnya berujung proses pidana. Pihak yang merasa menjadi korban melaporkan insiden tersebut ke Kepolisian Sektor Lembang.

KSAL Klaim Perselisihan Prajurit TNI dan Oknum Brimob di Sorong Berakhir Damai

Kapolsek Lembang, Kompol Rahmat Lubis menjelaskan, insiden tersebut saat ini sedang ditangani penyidik. Hingga saat ini, belum ada tersangka dalam kasus tersebut.

"Masih pengembangan, belum ada (orang yang diamankan). Pelapor sudah melaporkan kejadiannya, sedang dalam penyelidikan," ujar Rahmat saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis malam 29 Juni 2017.

Istana Jelaskan Kronologi Kericuhan Saat Open House Presiden Jokowi

Sedangkan untuk dugaan pasal yang akan diterapkan, ia belum bisa memastikan, karena pemeriksaan saksi saat kejadian masih berlanjut. "Nanti kami kasih tahu," tuturnya.

Insiden tersebut terjadi pada Rabu 28 Juni 2017 sekitar pukul 14:00 WIB di sebuah kantin. Penyebabnya sepele, yakni berebut meja makan antarsesama pengunjung.

Gegara Tertinggal Rombongan saat Bagi-bagi Takjil, Remaja Dikeroyok Massa di Jakut

Dari rekaman video yang diunggah di media sosial Instagram itu, terlihat suasana Pujasera De'Ranch Lembang tampak ricuh. Beberapa orang pria terlihat emosi, bahkan ada yang mengangkat kursi.

Terdengar bunyi barang-barang yang pecah. Kata-kata kasar juga terdengar dari sejumlah orang. Beberapa orang berusaha melerai. Sementara, pengunjung lain menghindari keributan sambil berteriak histeris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya