Ini Aktivitas Jokowi Selama di Ragunan

Presiden Jokowi ke Ragunan beri makan Gorila
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo hari ini mengunjungi Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan. Kedatangannya untuk berlibur bersama keluarganya termasuk istri serta kedua anaknya yakni Kahyang Ayu dan Kaesang Pangarep.

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

Kedatangan Jokowi pada siang ini menarik perhatian para pengunjung kebun binatang yang memang sudah padat karena masih libur Lebaran Idul Fitri. Para pengunjung mengiringi hampir setiap jalan yang dilalui Jokowi.

Di kebun binatang ini, Jokowi beserta rombongan mengarah ke kandang primata. Selama di jalan, Jokowi menyempatkan berfoto bersama sejumlah pengunjung yang ditunjuk Presiden RI ke-7 tersebut. Setelah berfoto, Jokowi memberikan kaus.

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

Tiba di kawasan kandang primata, Jokowi dan rombongan mengelilingi hampir semua kandang. Di kandang gorila, Jokowi sempat memberi makan hewan buas tersebut.

Meskipun ada kedatangan Presiden, aktivitas di kebun binatang Ragunan tetap berjalan normal seperti biasa. Tidak ada pembatasan para pengunjung yang membludak dan terus berdatangan. (one)

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga

Jokowi Sempat Malu karena Indonesia Belum Jadi Anggota Penuh FATF

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap dengan keanggotaan penuh Indonesia di Financial Action Task Force on Money Laundering and Terrrorism Financing (FATF), dapat terus

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024