Jokowi akan Berlibur ke Kebun Binatang Ragunan

Warga Padati Ragunan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Hari ke-empat usai Lebaran, taman margasatwa Ragunan, Jakarta, masih padat dikunjungi oleh warga yang berlibur. Hampir tidak ada tempat yang kosong di kebun binatang yang terletak di Jakarta Selatan ini.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Informasi yang diterima VIVA.co.id, meski padat, namun Presiden Joko Widodo  dijadwalkan berkunjung ke kebun binatang ini. Jokowi akan berkunjung bersama beberapa anggota keluarganya. 

"Rencananya sama keluarga saja," kata Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Iriawan, ketika dikonfirmasi, Kamis 29 Juni 2017.

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

Berdasarkan pantauan sejumlah Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) dengan mengenakan batik sudah berada di lokasi dan meninjau sejumlah titik. Namun belum bisa dipastikan pada pukul berapa Presiden dan keluarga tiba.

Dengan rencana kedatangan Presiden ini, aktivitas kebun binatang Ragunan tetap berjalan normal seperti biasa. Tidak ada pembatasan para pengunjung yang terus berdatangan. (one)

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi
Kebun Binatang Ragunan

Kebun Binatang Ragunan, Informasi Harga Tiket, Lokasi & Fasilitasnya

Kebun binatang ragunan merupakan tempat wisata di Jakarta yang sangat digemari pengunjung karena cocok untuk berlibur menghabiskan waktu weekend.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022