Obama dan Keluarga Nikmati Keindahan Alam Puncak Becici

Barack Obama di lokasi wisata Puncak Becici, Yogyakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Daru Waskita (Yogyakarta)

VIVA.co.id – Kedatangan rombongan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, ke Puncak Becici, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, disambut histeris oleh ratusan wisatawan yang kebetulan berkunjung ke lokasi tersebut.

Fakta-fakta Eks Penasihat Obama Sebut Nabi Muhammad Pemerkosa hingga Al Quran Seperti Kertas Toilet

Obama dan rombongan tiba di Puncak Becici sekitar pukul 10.55 WIB. Tiba di sana, rombongan Obama disambut oleh Bupati Bantul Suharsono. Rombongan selanjutnya berjalan menuju Puncak Becici yang berjarak sekitar 300 meter dari parkir.

Sepanjang perjalanan, teriakan histeris terdengar dari para wisatawan yang tampak menunggu kedatangan mantan orang nomor satu di Negeri Paman Sam itu.

Cerita Michelle Obama, Menangis Sesegukan Setelah Donald Trump Dilantik Jadi Presiden AS

Petugas keamanan pun dibuat sibuk oleh wisatawan yang ingin mendekat dengan rombongan Obama. Obama tampak merespons sambutan wisatawan dengan melambaikan tangan gaya khasnya.

Bersama dengan keluarga, Obama pun menikmati keindahan Puncak Becici. Di lokasi tersebut juga bisa melihat pemandangan alam di bawahnya yang cukup hijau dan indah.

Kini Power Couple, Michelle Obama Ungkap Sempat Tak Tahan Dengan Sikap Barack Obama

"Ya saya berharap objek wisata Puncak Becici bisa menjadi objek wisata yang mendunia," kata pengelola Puncak Becici, Sugandi, Kamis, 29 Juni 2017. (one)

Barack Obama

Mantan Presiden AS Barack Obama Kembali Menang Emmy Awards

Mantan Presiden AS ke-44 Barack Obama kembali memenangkan penghargaan bergengsi Emmy Award pada hari Minggu di Creative Arts Emmy Awards, membawa pulang penghargaan untuk

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2024