Puluhan Kios Pasar Pameungpeuk Garut Terbakar

Kebakaran di Pasar Pameungpeuk Garut.
Sumber :
  • Diki Hidayat (Garut)

VIVA.co.id – Puluhan kios Pasar di Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat, terbakar pada Rabu malam ini, 28 Juni 2017. Api hingga saat ini belum berhasil dipadamkan. Petugas sibuk berupaya menyelamatkan barang-barang dagangan di dalam kios yang belum terbakar.

Ganjar Minta Kerugian Relokasi Pasar Johar yang Terbakar Dihitung

"Ya, memang saat ini kios Pasar Pameungpeuk Garut terbakar. Kami masih berupaya memadamkan api dan menyelamatkan barang-barang dari dalam kios," ujar Kapolsek Pameungpeuk, Ajun Komisaris Polisi Saefullah.

Kios yang terbakar merupakan komplek kios yang berada di jalur tengah, yang biasa diisi pedagang sayuran dan toko emas. Hingga saat ini, belum diketahui berapa banyak kios sayuran dan toko emas yang ada hangus terbakar.

Pasar Bawah Bukittinggi Kebakaran Lagi, Wali Kota Sebut Mencurigakan

"Nanti ya, kami masih sibuk memadamkan api," katanya.

Salah seorang warga sekitar Pasar Pameungpeuk, Kusmara, menyebutkan, api mulai terlihat sekitar pukul 20.00 WIB. Api saat ini makin membesar. Warga pasar dibantu petugas pemadam kebakaran masih melakukan upaya pemadaman api.

Pasar Sentral Wosi di Manokwari Kebakaran

"Apinya makin besar,  jumlah kios ini puluhan," tuturnya. (ase)

Ilustrasi pemadam kebakaran.

AKP Heri Jelaskan Kronologi Kebakaran Pasar Jibama Wamena

Puluhan kios di Pasar Jibama Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, terbakar. Dalam kebakaran itu ada sebanyak 16 pintu kios hangus terbakar pada Minggu, 16 Juli

img_title
VIVA.co.id
16 Juli 2023