Begini Arus Lalu Lintas Tol Brebes Timur Selasa Pagi

Kendaraan melintas di sekitar pintu keluar Tol Brebes Timur, Jawa Tengah. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • ANTARA/Oky Lukmansyah

VIVA.co.id – H+3 Lebaran, situasi lalu lintas di Tol Brebes Timur terpantau lancar. Tak ada penumpukan kendaraan di gardu-gardu tol. Hal ini berbeda dengan pemandangan pada siang menjelang sore, di hari-hari sebelumnya.

Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak-Cianjur di Malam Tahun Baru

Sejumlah kendaraan juga terpantau terus berdatangan dari arah Barat yang didominasi pemudik dari Jakarta, Banten, dan Jawa Barat, Selasa 27 Juni 2017. Arus sebaliknya juga serupa. Arus balik pagi ini terpantau belum melonjak signifikan.

Sementara itu, kondisi tol fungsional Kaligangsa masih terpantau lancar. Tol yang menghubungkan wilayah Brebes hingga Batang ini diinformasikan akan ditutup besok, Rabu 28 Juni 2017. Penutupan dilakukan untuk perbaikan sebagai antisipasi lonjakan arus balik, agar fungsinya kembali lebih prima.

Efek Contraflow, Tol Cikampek Menuju Jakarta Padat

Tol fungsional ini sebelumnya memang pernah ditutup pada H-1 Lebaran. Namun kembali dibuka pada Minggu malam, karena sempat terjadi kepadatan lalu lintas. Hari ini tol tersebut masih dibuka menyambut para pemudik yang berdatangan baik dari wilayah Pantura, maupun Tegal. (ren)

Laporan: Arga Dumadi/tvOne/Brebes

UKP Pancasila Bagi-bagi Penghargaan Mudik Lebaran
Ilustrasi

Menata Hati Sambut Bulan Suci

Sucikan hati sebelumnya bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2018