Pedangdut Senior Hamdan ATT Dilarikan ke Rumah Sakit

Adi Liandra dan Hamdan ATT
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id – Di tengah kemeriahan sukacita Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah, pedangdut senior Hamdan ATT harus dilarikan ke rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sebelum Meninggal, Donny Kesuma Ngaku Tekuni Pekerjaan di Dunia Malam Selama 20 Tahun

Ketika ingin melaksanakan ibadah salat Dzuhur, pria berusia 68 tahun itu merasa sedikit pusing. Hal ini dibenarkan oleh sang putri sekaligus manajernya, Ais.

"Iya, tadi pas mau ambil wudhu salat Dzuhur, tiba-tiba kayak keliyengan gitu," ujar Ais saat dihubungi VIVA.co.id Senin malam 26 Juni 2017.

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

Hamdan langsung dibawa ke rumah sakit, kemudian menjalani tindakan medis berupa CT scan. "Hasil CT scan ternyata ada pembuluh darah yang pecah di otak, dan serangan jantung juga," tuturnya.

Untuk itu, pelantun Termiskin Di Dunia tersebut langsung dirawat di ruang ICU. Pihak keluarga saat ini masih menunggu perkembangan positif lainnya.

Riwayat Sakit Donny Kesuma Sebelum Meninggal, Alami Lemah Jantung Hingga Pernah Pasang Ring

"Tadi tangan kanan dan kirinya sudah bisa sedikit digerakkan, badan juga. Wajah sih belum ya, mungkin karena masih sakit. Padahal dari pagi tuh biasa saja, kami ngobrol-ngobrol seputar hari raya saja," ungkap putri keempat dari enam bersaudara tersebut.

LeBron James dan putranya Bronny James

Sempat Kena Serangan Jantung, Putra LeBron James Masuk Draf NBA Musim Ini

 Putra LeBron James, Bronny, dirumorkan akan masuk dalam draf pemain NBA 2024, terlepas dari tahun pertamanya di bola basket kampus (NCAA)

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024