Mobil Elf Terguling di Lingkar Nagreg, Satu Orang Patah Kaki

Mobil Elf terguling di jalur Lingkar Nagrek.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA.co.id – Angkutan Lebaran jenis mobil elf dari arah Garut menuju Bandung terguling di jalur lingkar Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Akibat kecelakaan tersebut salah satu penumpang mengalami luka berat hingga patah kaki bagian kiri.

Pengendara Motor Ini Minta Ganti Rugi Usai Ambil Jalur Mobil hingga Adu Banteng, Netizen Geram

Insiden tersebut terjadi pada Senin 26 Juni 2017 pukul 11.15 WIB akibat kurangnya kehati-hatian pengemudi elf bernomor polisi D 7825 AO saat melaju dalam kecepatan tinggi.

"Mobil melaju dari Garut dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Saat di TKP, (si pengendara) menghindari tabrakan dengan kendaraan di depannya sehingga melakukan pengereman mendadak," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus, saat dihubungi, Senin 26 Juni 2017.

Korban Tewas di Tol saat Arus Mudik 33 Orang, Meningkat dari Tahun Sebelumnya

Akibatnya, elf yang dikemudikan Ade Muhidin asal Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, itu terjatuh ke sebelah kiri badan jalan yang mengakibatkan salah satu penumpang Wildan menjadi korban.

"Luka di bagian kepala dan patah kaki di sebelah kiri, (korban) dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cicalengka Kabupaten Bandung," terangnya. (one)

Terpopuler: Pak Ogah Tertabrak Mobil, Hyundai Baru Rp130 Jutaan di Diler
Ilustrasi Contraflow satu lajur arah Cikampek Utama

Cegah Tragedi Tol Japek KM 58, Contraflow saat Arus Balik Dikawal Safety Car

Korlantas Polri telah melakukan evaluasi penerapan rekayasa lalu lintas (lalin) berupa contraflow pasca kecelakaan maut yang terjadi di KM 58 Tol Japek.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024