Usai Open House, Jokowi-JK Sambangi Kediaman Megawati

Suasana di depan rumah Megawati, di Menteng, Jakarta, Minggu, 25 Juni 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Eduward Ambarita

VIVA.co.id – Usai menggelar open house di Istana Negara, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla langsung menyambangi kediaman Megawati Soekarno Putri di Jalan Teuku Umar Nomor 27 A, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu 25 Juni 2017. 

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Jokowi dan JK mendatangi rumah Megawati untuk silaturahmi Hari Raya Idul Fitri. Dalam iring-iringan mobil yang masuk ke dalam kediaman Presiden ke 5 RI itu, sejumlah menteri kabinet kerja ikut serta.  

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA.co.id, mereka antara lain Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Respons Istana soal Jokowi Disebut-sebut dalam Sidang Sengketa Pemilu di MK

Tak hanya itu, sejumlah tokoh lain pun turut hadir. Di antaranya, Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Ahmad Basarah dan politisi PDI Perjuangan Maruarar Sirait. 

Pada selembar kertas yang dipampang depan rumah, Megawati sebenarnya tak menggelar acara open house di hari pertama Lebaran. Hal itu sama seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

Jokowi Lihat Langsung Panen Raya di Sigi: Bagus Hasilnya Capai 6 Ton per Hektare

Meski tak menggelar open house, Megawati tetap menyiapkan satu tenda beserta kursi lipat yang ditaruh di halaman rumah Ketua Umum PDI Perjuangan itu.  (asp)

Presiden Joko Widodo.

Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau masyarakat yang hendak mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 harus lebih awal, karena jumlah pemudik tahun ini men

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024