Jembatan Ampera Palembang Ditutup Selama Salat Id

Warga di Jembatan Ampera
Sumber :
  • REUTERS/Darren Whiteside

VIVA.co.id – Salat Idul Fitri akan dilaksanakan di sepanjang Jembatan Ampera Palembang, Sumatera Selatan, Minggu, 25 Juni 2017. Selama pelaksanaan salat ini, jembatan yang menjadi ikon Kota Palembang akan ditutup total.

Alasan Untung Cahyono Ungkit Pemilu Curang di Khutbah Id: Jamaah Pulang Mungkin Kebelet Pipis

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono mengatakan, penutupan akan berlangsung selama tiga jam, dimulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB.

"Selama penutupan, seluruh arus kendaraan dari Jenderal Sudirman untuk menuju ke wilayah seberang Ulu dialihkan ke arah jembatan Musi II, begitu juga dengan arah sebaliknya," kata Wahyu, Sabtu, 24 Juni 2017.

Untung Cahyono, Penceramah Salat Id yang Materinya Singgung Politik hingga Bikin Jemaah Bubar

Dilanjutkan Wahyu, penutupan akses Jembatan Ampera dimulai dari  pangkal jembatan di kawasan 7 Ulu, Jalan Merdeka, dari Arah Pasar 16 Ilir dan Jalan Jenderal Sudirman.

Sementara itu, untuk kendaraan para jemaah Salat Id akan disiapkan kantong parkir yang ditempatkan di beberapa titik seperti kawasan Jalan Cek Kiemas, kawasan Monumen Ampera (Monpera), Pasar 16 Ilir, Jalan Merdeka, kawasan Pasar 7 Ulu, dan beberapa titik lainnya.

Ceramah Khatib Soroti Kecurangan Pemilu Picu Jemaah Bubar, Panitia Shalat Id di Bantul Minta Maaf

"Jembatan Ampera akan difungsikan sebagai tempat pelaksanaan Salat Id. Penutupan kurang lebih tiga jam," ujarnya. (art)

Kapolda Papua Irjen Pol Mathius Fakhiri di Mapolda Papua

4 Potret Adem Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri setelah Mualaf

Kapolda Papua Inspektur Jenderal (Irjen) Mathius D Fakhiri terlihat cukup aktif mengikuti kegiatan keagamaan bersama umat Muslim setelah dirinya resmi memeluk agama Islam

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024