Bus Rosalia Indah Terbelah Dua Setelah Jatuh ke Jurang

Petugas memeriksa kondisi bus Rosalia Indah
Sumber :
  • ANTARA/Idhad Zakaria

VIVA.co.id – Sebuah bus Rosalia Indah jurusan Jakarta-Yogyakarta-Klaten jatuh ke jurang di ruas jalan Dusun Bayeman, Desa Tlahab Kidul, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, pada Sabtu subuh, 24 Juni 2017.

Kecelakaan Maut di PIK 2: Pajero Seruduk Mobil Towing, 2 Korban Meninggal Dunia

Berdasarkan foto yang diambil dari Antara, terlihat bus Rosalia Indah dalam keadaan rusak cukup parah. Di mana kondisi atap bus tersebut terlepas dari bodi bus dan terbelah menjadi dua.

Selain itu, bus berwarna biru executive class bernomor polisi AB 1505 AU tersebut juga terlihat sempat terguling sebelum atapnya terbelah. Hal tersebut bisa terlihat dari sejumlah kerusakan body bus yang terlihat.

Pria Paruh Baya di Bekasi Tewas Dihantam Motor ABG Bonceng 4

Bus Rosalia Indah Masuk Jurang.

Petugas mengevakuasi bus Rosalia Indah jurusan Jakarta-Yogyakarta yang terjun ke jurang.

Satu Keluarga jadi Korban saat Mobil Tertabrak KA di Tebing Tinggi, Ibu dan Anak Tewas

Bus yang membawa pemudik tersebut kehilangan kendali dan terjun ke jurang sedalam 10 meter. Empat orang meninggal dunia dan 37 lainnya luka-luka dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

Semua korban tewas maupun luka-luka segera dibawa Rumah Sakit Umum Daerah Goeteng Purbalingga, Rumah Sakit Nirmala, dan Rumah Sakit Harapan Bunda. (ren)

Penampakan mobil Pajero usai tabrak mobil towing di PIK 2, Tangerang

Seruduk Towing di PIK 2, Pengemudi Pajero Terancam 6 Tahun Penjara

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Aryono mengatakan, pengendara Pajero akan dikenakan Pasal 310 ayat 4 dalam hal kecelakaan pada ayat (3).

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024