Antrean Kendaraan di Gerbang Tol Cipali Capai Satu Kilometer

Kepadatan arus lalu lintas di Tol Cipali, Kamis, 22 Juni 2017 malam
Sumber :
  • Twitter TMC Polda Metro Jaya

VIVA.co.id – Arus mudik kendaraan dari Jakarta menuju Jawa Tengah di ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) mengalami kepadatan. Akibatnya, antrean kendaraan di gerbang tol mencapai satu kilometer.

Banjir Rendam Akses Jalan Menuju Tol Cipali

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus menjelaskan, situasi arus mudik H-3 menuju arah gerbang tol Palimanan dari arah Jakarta terpantau cukup padat.

"Menuju Jawa Tengah itu padat dan ada antrean kendaraan mencapai satu kilometer. Sebaliknya dari Jawa Tengah menuju Jakarta ramai lancar," kata Yusri saat dihubungi, Kamis, 22 Juni 2017 malam.

Diduga Ada Markas Jin, Sederet Alasan yang Membuat Tol Cipali Kerap Memakan Korban Jiwa

Pada H-3 lebaran, arus kendaraan menuju Jawa Tengah via Tol Cipali tercatat sementara mencapai 63.085 unit di gerbang exit dan 18.401 unit di gerbang entrance, dengan memfungsikan 18 gerbang exit dan delapan entrance.

Lonjakan H-3 arus mudik lebaran di jalur Tol Cipali arah Jawa Tengah, terjadi dari pukul 09.00 sampai dengan 12.00 WIB, dengan memaksimalkan 18 gerbang exit dan tujuh gerbang entrance.

Ini Lokasi yang Bakal Dipelototi Saat Libur Natal dan Tahun Baru

"Di gerbang exit (Palimanan) itu mencapai 15.845 kendaraan, sedangkan di gerbang entrance mencapai 4.368 kendaraan," katanya. 

Sejumlah kendaraan pemudik melintas di tol Cipali, Palimanan, Cirebon, Jabar/Ilustrasi.

Rombongan Peziarah Asal Tangerang Selatan Kecelakaan di Tol Cipali, 1 Orang Meninggal Dunia

Rombongan peziarah Rengas Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, mengalami kecelakaan lalu lintas, di ruas tol Cipali - Palimanan KM 179 dari arah Cirebon menuju Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024