Cara Para Pemuda di Medan Rayakan Ultah Jokowi

Pemuda di Medan Rayakan Ultah Jokowi.
Sumber :

VIVA.co.id – Puluhan pemuda tergabung dalam Sahabat Untuk Indonesia (SUI) merayakan ulang tahun Presiden Indonesia Joko Widodo ke-56 dengan berbagi takjil serta menyantuni anak yatim-piatu dan kaum dhuafa di Medan, Rabu sore, 21 Juni 2017.

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

Acara pembagian yang terpusat di Bundaran Air Mancur di Jalan Gatot Subroto, Medan, Sumatera Utara. Puluhan pemuda-pemudi ini membagikan menu untuk berbuka bagi pengguna jalan sembari menunjukan poster ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Mantan Wali Kota Solo itu.

"Di sini kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada bapak Joko Widodo ke-56 tahun. Panjang umur dan sehat selalu," tutur Founder Yayasan Sahabat Untuk Indonesia (SUI), Ahmad Riduan Hasibuan di Medan.

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

Ahmad mengharapkan dengan ulang tahun ini, Jokowi bisa bijaksana lebih baik untuk memimpin negeri ini, terutama memberantas korupsi di tanah air.

"Kita hari melaksanakan berbagi takjil dan menyantuni 100 orang anak yatim piatu dan dhuafa di Medan. Kemudian, ini bulan Ramadan, bulan berkah di bulan Ramadan ini semua kemuliaan di berikan oleh Allah SWT, doa kita akan diijabah jika kita mendoakan yang baik untuk pribadi kita terlebih untuk orang yang lebih banyak," ucapnya.

Bonus Setara, Ketua NPC Indonesia Apresiasi Presiden dan Menpora

Mantan Bendahara Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia 2014-2017 ini menjelaskan kegiatan merayakan hari kelahiran Jokowi merupakan inisiatif dan hasil ijtihadnya bersama anggotanya.

"Kami mendoakan Jokowi sehat-sehat selalu dan ikhlas menjalani sebagai pemimpin negara demi agama dan bangsa serta demi kesejahteraan rakyatnya," tuturnya.

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, dinobatkan sebagai Pemimpin Paling Populer 2021. Penghargaan diberikan oleh PR Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2021