TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Satu RW di Jakarta Sumbang 5 Moge untuk Polisi

Motor mewah 250 CC ini diberikan secara cuma-cuma dari sumbangan warga
Satu RW di Jakarta Sumbang 5 Moge untuk Polisi
Lima moge yang disumbangkan ke personel Polres Metro Jakarta Utara. Seluruh motor bermesin 250 CC ini diberikan dari sumbangan warga satu RW di Jakarta Utara. (VIVA.co.id/tribratanews)

VIVA.co.id – Lima unit motor besar dengan kapasitas mesin di atas 250 CC disumbangkan oleh warga di Rukun Warga 07 Kelapa Gading Jakarta Utara untuk personel polisi di Resor Metro Jakarta Utara.

Sumbangan ini, seperti dituliskan dalam laman tribratanews, ditujukan untuk Tim Tiger yang baru dibentuk Polres Metro Jakarta Utara pada awal Juni lalu.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepedulian terhadap tim Tiger," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono dilansir tribratanews, Minggu, 18 Juni 2017.

Menurut Dwiyono, tim Tiger yang dibentuknya merupakan anggota personel polisi reaksi cepat yang bertugas menindak kejadian atau kasus yang terjadi pada masyarakat.

Ia juga memastikan, Tim Tiger juga akan memberikan pengamanan terhadap masyarakat yang hendak bertransaksi uang dalam jumlah besar. Tim ini akan mengawal nasabah hingga sampai ke tempat tujuan.

"Pelayanan pengamanan ini tentunya dilakukan 24 jam, dan tanpa dipungut biaya alias gratis," kata Dwiyono.

Sayangnya, laman tribratanews tak merinci detail siapa warga yang telah menyumbang motor mewah tersebut. Namun untuk jenis motor yang disumbangkan yakni, tiga unit motor Kawasaki Ninja dan dua unit motor segala medan KRX.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP