Polisi Sebar Sketsa Wajah Teman Penembak Italia

Italia Chandra Kirana semasa hidup.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Instagram

VIVA.co.id – Kepolisian telah menyebarkan sketsa wajah salah seorang pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri. Namun, gambar pria berwajah ceking dengan rambut pendek ini bukanlah sebagai penembak, ia hanyalah sebagi rekan pelaku yang membawa sepeda motor.

Viral Mobil Truk Ekspedisi Kirim Barang Digondol Komplotan Maling di Cilandak Jaksel

"Bukan yang menembak Ita (Italia)," ujar Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan seperti dikutip dari laman tribratanews, Senin, 19 Juni 2017.

Ini perampok yang tembak Italia.

Waspada! Perampok HP Modus COD Beraksi Gunakan AirSoft Gun

FOTO: Wajah salah seorang pelaku perampokan dan penembakan Italia Chandra Kirana. Pria ini berperan mengendarai sepeda motor usai menembak

Untuk pelaku penembakan atau yang membawa senjata api, sejauh ini kepolisian telah memiliki sidik jari milik pelaku yang tertinggal di helm.

Sadis, Pembunuhan dan Perampokan di Malang Beraksi pada Jam Salat Tarawih

"Ditemukan beberapa sidik jari," ujar Harry. Dari sidik jari itulah diharapkan dapat membuka identitas pelaku penembakan beserta rekannya.

Kasus penembakan gadis berusia 23 tahun yang terjadi di Perumahan Bugel Indah Kota Tangerang itu terjadi pada Selasa, 12 Juni 2017, sekira pukul 12.45 WIB.

Diduga ada dua pria hendak mencuri sepeda motor milik Italia Chandra Kirana. Namun ketahuan oleh sang pemilik. Italia pun memberikan perlawanan, namun nahas seorang pelaku membawa senjata api dan menembak Italia dalam jarak dekat. Italia pun tewas dengan sebuah peluru di bagian dadanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya