TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Politisi Golkar Tertangkap Saat Pesta Narkoba

Ia ditangkap bersama empat orang lainnya.
Politisi Golkar Tertangkap Saat Pesta Narkoba
Ilustrasi narkoba. (VIVA.co.id/Danar Dono)

VIVA.co.id - Seorang anggota Dewan dari Kabupaten Tabanan tertangkap saat pesta narkoba jenis sabu-sabu di kawasan hotel mewah di DKI Jakarta. Anggota DPRD berinisial NWP ditangkap bersama empat orang lainnya di sebuah hotel di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat.

Anggota dewan dari Partai Golkar itu diamankan oleh tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Rabu 14 Juni 2017. Hingga kini, keempatnya masih menjalani pemeriksaan intensif.

Sekretaris DPD Golkar Bali, Nyoman Sugawa Korry yang dihubungi mengaku masih menelusuri informasi tersebut. Ia belum bisa berkomentar banyak mengenai informasi tertangkapnya anggota dewan asal Bsturiti, Tabanan itu.

"Kami cek informasinya dulu," kata Sugawa Korry, Kamis, 15 Juni 2017.

Kendati begitu, ia memastikan jika terbukti mengonsumsi narkoba akan ada sanksi tegas yang dijatuhkan partai. "Tentu kami memiliki peraturan organisasi. Ada peraturan tegas jika nantinya benar terbukti mengonsumsi narkoba," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Fraksi Partai Golkar di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tabanan, Provinsi Bali, Wirama Putra dikabarkan tersangkut dengan kasus narkotika.

Wirama bahkan kabarnya telah ditangkap oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Informasi itu dibenarkan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP