Detik-detik Italia Ditembak Mati Perampok Motor

Ilustrasi aksi penembakan.
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVA.co.id – Aksi rampok yang menembak seorang remaja hingga tewas di Jalan Gang Raung, RT 02/10, Blok B6 No.14, Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin 12 Juni 2017 terekam kamera CCTV.

Tembak-Menembak di Intan Jaya Papua, TNI Rebut Senjata OPM

Dalam rekaman CCTV milik tetangga di depan rumah korban yang beredar, terlihat kedua pelaku masuk ke rumah korban mencoba mencuri sepeda motor Honda Beat Nopol B 3378 CFH yang di parkir di teras. Namun keduanya kepergok korban Italia Chandra Kirana Putri (23).

Korban langsung berteriak maling kepada pelaku hingga keduanya lari ke luar rumah korban. Korban sempat ke luar dan kembali ke dalam rumah untuk mengambil sapu. Dia pun mengejar pelaku dan hendak memukulnya sambil terus berteriak. 

Kasus Penembakan Warga di Makassar, 12 Polisi Disanksi Disiplin

Namun pelaku yang mengenakan kaos putih langsung mengeluarkan senjata api dan menembak dada korban hingga ambruk.

Tetangga korban yang melihat peristiwa tersebut juga terlihat ketakutan sambil terus menunduk di balik pagar rumahnya. Setelah pelaku kabur, ibu korban ke luar dan menjerit melihat anaknya tertembak.

Ungkap Dugaan Penembakan di Rutan Cipinang, Petugas Jaga Diperiksa
Hasil Investigasi Komnas HAM Terkait Penembakan Laskar FPI,,,Ahmad Taufan Damanik

Jokowi Siap Tindaklanjuti Rekomendasi Komnas HAM Soal Laskar FPI

Presiden Jokowi mengapresiasi hasil investigas Komnas HAM soal tewasnya 6 laskar FPI dan siap memberi arahan kepada Polri.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2021