Jaksa Bengkulu Ditangkap KPK di Tempat Hiburan Malam

Gedung KPK.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Usai penangkapan oknum Kejaksaan Tinggi di Bengkulu, petugas Komisi Pemberantasan Korupsi dikabarkan langsung menggeledah sejumlah ruangan di kantor Kejati tersebut. Hingga kini, menurut Sumber VIVA.co.id di KPK, bahwa kegiatan tersebut masih berlangsung. 

KPK Amankan ASN Sidoarjo Saat OTT Dugaan Korupsi Hari Ini, Siapa Dia?

"Masih geledah," kata Pejabat KPK kepada awak media, Jumat, 9 Juni 2017. 

Ditanyai mengenai kasus yang menjerat pejabat Kejati itu, sumber ini hanya menyebut dugaan korupsi proyek jalan di salah satu daerah Bengkulu.

KPK OTT di Sidoarjo soal Pemotongan Isentif Pajak, 10 Orang Termasuk ASN Diamankan

Ia mengatakan, oknum Kejati ini diamankan dari sebuah tempat hiburan malam. Kini, oknum dan sejumlah barang bukti dibawa ke Mapolda Bengkulu, untuk jalani pemeriksaan.  

Hingga berita ini diturunkan, KPK belum mengonfirmasi secara resmi mengenai operasi tangkap tangan tersebut. Sejumlah pimpinan dan Juru Bicara lembaga antirasuah itu juga belum merespons pertanyaan VIVA.co.id dan sejumlah awak media lain, melalui pesan singkat, maupun telepon. (asp)

OTT di Labuhanbatu, KPK Tetapkan 4 Tersangka Salah Satunya Bupati
Ali Fikri KPK

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Penuhi Panggilan KPK

Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali, memenuhi panggilan pemeriksaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi, pada hari ini, Jumat, 16 Februari 2024. Ahmad Muhdlor menjadi saksi.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024