Surat dan Hadiah Imam Besar Masjidil Haram untuk Anies

Anies Baswedan dan Syaikh Abdurrahman as Sudais
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan yang sedang melaksanakan umroh disambut dan diundang khusus oleh Imam Besar Masjidil Haram dan Pimpinan Pengurus Dua Masjid Suci, Syaikh Abdurrahman as Sudais.

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Dalam pertemuan yang juga dihadiri Syekh Khalid al Hamudy, ulama terkemuka Mekkah tersebut, ketiganya membahas banyak hal. Mulai dari perkembangan Islam, konflik dunia, dan Indonesia.

Pada akhir pertemuan, Syekh Sudais memberikan sebuah Mushaf Alquran dan di halaman depannya beliau menuliskan sebuah surat yang berisi pesan dan harapan untuk Anies.

Kubu Anies Tuding Pencalonan Gibran Tidak Sah, KPU: Mengada-ngada

"Pesan ini ditulis tangan langsung oleh Syekh Sudais," ujar juru bicara Anies-Sandi, Naufal Firman Yursak, Kamis, 7 Juni 2017.


Berikut terjemahan surat yg ditulis di Mushaf itu.

Menkopolhukam Minta Semua Pihak Hormati Langkah Kubu Anies dan Ganjar Gugat Hasil Pemilu ke MK

Hadiah

Tanda cinta, sayang, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya serta untaian doa yang tidak terputus-putus untuk Saudaraku Dr. Anies Baswedan Semoga Allah selalu menjaga beliau.

Ucapan selamat teruntuk beliau atas apa yang Allah Subhaanahu Wa Ta'ala anugerahkan berupa menjadikan beliau Gubernur Jakarta.

Saya berwasiat kepada beliau agar senantiasa bertakwa (takut) kepada Allah Subhaanahu Wa Ta'ala dan berpegang teguh kepada Alquran yang agung ini dalam setiap hal.

Saya memohon kepada Allah Subhaanahu Wa Ta'ala untuk beliau semoga senantiasa diberikan taufik dan bimbingan dengan doa yang tulus dari Negeri Haramain yang Mulia dan untuk Bangsa Indonesia tercinta.

Yang mencintaimu karena Allah Taala.

Dr. Abdul Rahman bin Abdul Aziz Al-Sudais.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya