Jokowi Hadiri Undangan Buka Puasa Ketua DPD

Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • Antara Foto/ Sigid Kurniawan.

VIVA.co.id – Dalam kurun waktu sepekan ini, Presiden Joko Widodo terjadwal mendatangi undangan buka bersama yang diadakan sejumlah pimpinan lembaga negara. 

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

Hari ini, Selasa 6 Juni 2017, Presiden hadir di kediaman Ketua Dewan Perwakilan Daerah Oesman Sapta Odang atau OSO di Jalan Karang Asem, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Pantauan VIVA.co.id, Jokowi yang didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno itu begitu tiba langsung disambut Oesman Sapta di depan teras kediamannya. 

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

Sesampainya di lokasi, terlihat hadir sejumlah pejabat di antaranya Ketua Mahkamah Agung Muhammad Hatta Ali, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPR Setya Novanto, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. 

Tidak hanya itu, sejumlah politisi pun terlihat hadir seperti Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Muhammad Romahurmuziy yang satu meja dengan Ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj.

Bonus Setara, Ketua NPC Indonesia Apresiasi Presiden dan Menpora

Sebelum berbuka, para pejabat yang hadir sempat mendengarkan lantunan ayat suci Alquran dan ceramah dari Said Aqil. Seperti diketahui, Jokowi telah melengkapi undangan buka bersama yang diadakan tiga lembaga tinggi negara selama bulan Ramadan ini berjalan. 

Sebelumnya, Jokowi menghadiri buka bersama di kediaman Ketua DPR Setya Novanto dan dilanjutkan keesokan harinya di rumah Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, dinobatkan sebagai Pemimpin Paling Populer 2021. Penghargaan diberikan oleh PR Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2021