Video Heboh Ratu Ganja Australia Saat Bebas

Schapele Corby
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Setelah 12 tahun menjalani proses hukum di Bali, Indonesia. Akhirnya sang ratu ganja, Schapelle Corby, kembali ke tanah kelahirannya di Brisbane, Australia.

Tikus-tikus di Kantor Polisi AS Ngefly Usai Gerogoti Ganja Sitaan

Corby terbang dipulangkan menggunakan sebuah maskapai penerbangan dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada pukul 21.00 WIB, Sabtu, 27 Mei 2017.

Sebelum bertolak ke Australia, Corby dibawa petugas dari rumah kontrakannya menuju Balai Pemasyarakatan (Bapas) dan Kantor Imigrasi untuk mengurus administrasi.

Peristiwa Tak Terduga Malam Hari Pasukan Bima Sakti TNI saat Kejar Pria Misterius di Hutan Papua

Dalam proses pemulangan penyelundup 4,2 kilogram ganja itu, Kepolisian menerapkan pengawalan sangat ketat. Dan, peristiwa ini menjadi serbuan wartawan dalam dan luar negeri.

Ketika keluar dari rumah untuk pergi, Corby ditemani kakaknya, Mercedes Corby. Selama di dalam mobil, Corby ternyata sempat mengabadikan peristiwa penting dalam hidupnya itu dengan kamera telepon genggamnya.

Nekat Transaksi di Perbatasan NKRI, 4 Bandar Mariyuana Gigit Jari Diringkus Pasukan Bima Sakti TNI

Corby merekam detik-detik mobil yang membawanya menuju bandara menerobos pagar betis petugas dan kepungan ratusan wartawan yang berebut mewawancarai Corby.

Corby juga mengabadikan saat terakhir dirinya berada di Pulau Dewata sebelum terbang ke Australia, foto itu diabadikan di dalam kabin pesawat.

Video itu diunggah Corby di akun Instagram pribadinya. Akun ini baru dibuat Corby beberapa saat setelah dia dinyatakan bebas sesuai dengan surat pembebasan bersyarat yang pernah diterbitkan kepadanya pada 2014.

Meski akun instagram dengan nama @schapelle.corby baru dibuat, tapi akun ini sudah membuat heboh dunia maya. Puluhan ribu orang langsung menyerbu akun Corby untuk menjadi pengikutnya.

Berikut videonya: 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya