Foto Terakhir Corby di Bali Jelang Terbang ke Australia

Schapelle Corby di pesawat.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Schapelle Corby akhirnya meninggalkan Indonesia melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu, 22 Mei 2017.

Ratu Ganja Pulang Kampung, Keluarga Siapkan Vodka

Kepastian kepulangan Corby setelah 12 tahun berada di Indonesia menuju tanah kelahirannya di Brisbane, Australia, diabadikan Corby melalui akun Instagram pribadinya.

Corby meunggah sebuah foto saat dirinya berada di dalam kabin pesawat yang bersiap lepas landas dari bandara.

Bebas dari Penjara Indonesia, Ratu Ganja Tiba di Australia

Tak banyak komentar yang ditulis Corby pada foto terakhirnya di Pulau Dewata itu, dia hanya menulis sebuah kata, 'Boarded'. Foto diunggah sekira pukul 21.05 WIB, Sabtu, 27 Mei 2017.

 

Boarded

A post shared by Schapellecorby (@schapelle.corby) on

Video Heboh Ratu Ganja Australia Saat Bebas

Banyak pendukung Corby yang mengomentari foto itu, sebagian besar mereka sudah bersiap menyambut kedatangan Corby di negeri Kangguru.

"Finally!!! Welcome home!" tulis akun @intrepidclassgaming.

"Have a Safe Flight Home. Enjoy your time with your family and friends' tulis akun @missneyomi.

Seperti diketahui, Corby dinyatakan bebas dari hukuman terhitung pukul 00.00 Wita, Sabtu, 27 Mei 2017. Sebelumnya selama tiga tahun, Corby menjalani pembebasan bersyarat setelah pada 2014 mendapat remisi dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Seperti diketahui, Corby ditangkap petugas karena membawa 4 kilogram mariyuana. Dalam persidangan di Pengadilan Negeri Denpasar, Corby diputuskan bersalah dan dipidana kurungan penjara selama 20 tahun. (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya