Detik-detik Kepulangan Corby ke Australia

Schapele Corby
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Schapelle Corby akan segera diterbangkan ke negara asalnya, Australia. Diperkirakan, Corby dijadwalkan tiba di Brisbane, Minggu pagi, 28 Mei 2017.

Bebas dari Penjara Indonesia, Ratu Ganja Tiba di Australia

Diperkirakan Corby dan rombongan akan diterbangkan dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pukul 10.10 Wita, Sabtu, 27 Mei 2017.

Corby sudah masuk ke dalam bandara. Usai menyelesaikan administrasi di kantor Imigrasi. Corby masuk tidak melalui jalur penumpang biasa, dia masuk melalui pintu khusus karyawan. 

Video Heboh Ratu Ganja Australia Saat Bebas

"Corby sudah masuk. Dia masuk melalui pintu masuk karyawan bandara dengan pertimbangan bahwa pada keberangkatan internasional ada banyak penumpang," kata Kepala Seksi Bandara Denpasar Hermansyah seperti dilansir News.com.au.

Seperti diketahui, Corby ditangkap petugas karena membawa 4 kilogram mariyuana. Dalam persidangan di Pengadilan Negeri Denpasar, Corby diputuskan bersalah dan dipidana kurungan penjara selama 20 tahun.

Foto Terakhir Corby di Bali Jelang Terbang ke Australia

Tapi pada tahun 2014, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan grasi untuk Corby. Dan Kantor Wilayah Hukum dan HAM Provinsi Bali memberikan pembebasan bersyarat kepadanya selama tiga tahun. (mus)

Schapelle Leigh Corby.

Ratu Ganja Pulang Kampung, Keluarga Siapkan Vodka

Keberadaan Corby dan ibunya, Rose, masih belum terlihat.

img_title
VIVA.co.id
28 Mei 2017