Cara Deddy Mizwar Tetap Produktif Saat Berpuasa

Deddy Mizwar
Sumber :
  • Viva.co.id/Adi Suparman

VIVA.co.id – Agenda pemerintahan yang padat tak menyurutkan semangat Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar untuk berpuasa. Dia malah menjadikan segala aktivitas itu sebagai ibadah di bulan Ramadan.

Cerita Deddy Mizwar Bikin Film Religi Tanpa Pandang Untung dan Rugi

Deddy menuturkan, semangat berpuasa harus ditularkan dalam dunia kerja agar dalam setiap aktivitas diwarnai dengan ibadah dan doa.

"Ini suatu kesempatan di mana bekerja juga bisa lebih optimal bahkan lebih cenderung mengingat Allah dalam kerja kita," kata Deddy di Masjid Pusdai Kota Bandung Jawa Barat, Jumat malam, 26 Mei 2017.

8 Artis yang Menjadi Pejabat Daerah, Ada yang Dibekuk KPK hingga Mengundurkan Diri

Dalam aktivitas kerjanya, Deddy berusaha agar tidak  berleha-leha. "Ramadan betul-betul dalam kerja pun kita memiliki nilai ibadah yang tinggi, yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya," ujarnya.

Deddy menambahkan, produktivitas kerja di bulan Ramadan jangan sampai kendor. Puasa, menurut dia, menjadi momentum evaluasi diri.

Diangkat Jadi Serial, Kejarlah Daku Kau Kutangkap Janjikan Hal yang Berbeda

Dengan motivasi tersebut, menurutnya, seberat apapun godaan dalam berpuasa, akan mudah dilalui jika segala aktivitas diniatkan untuk beribadah."Jadi kerja pun memiliki nilai lebih dari hari hari yang lain," katanya. 
 

Deddy Mizwar

Deddy Mizwar Anggap Sebutan Prabowo "Presiden Gemoy" demi Pemilu Riang Gembira

Deddy Mizwar mengatakan bahwa Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berkomitmen penuh (all in) untuk melaksanakan pemilu dengan riang gembira dan menjadi pesta rakyat.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023